Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47130 returns 1220 document(s)
Evaluasi kematangan kualitas data penggunaan spektrum frekuensi radio dan rekomendasi peningkatan kualitas data: studi kasus direktorat pengendalian sumber daya dan perangkat pos dan informatika
Author: Esmining Mitarum; | Call Number: KA-1253 (Softcopi KA-1246) MAK KA-899 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Meningkatkan traffic pengunjung dan penjualan produk PT P&G home product indonesia pada e-retailer dengan melakukan customer understanding dan analisis shopper experience
Author: Wahyu Bobby Priandi; | Call Number: KP-2272 (Softcopy KP-1834) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Manajemen Kualitas Data dengan Loshin's Data Quality Framework dan Data Management Body of Knowledge: Studi Kasus pada Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Author: Mutiara Aisyah; | Call Number: KA-1377 (Softcopi KA-1373) MAK KA-1022 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas informasi destinasi wisata terhadap minat berkunjung wisatawan dengan menggunakan information quality framework & destination image model: studi kasus situs www.wakatobitourism.com
Author: Surya Muhammad Edwin; | Call Number: KA-1061 (Softcopy KA-1057) MAK KA-706 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemeringkatan kualitas middleware enterprise service bus menggunakan quality function deployment dan analytical hierarchy process: studi kasus BPJS Kesehatan
Author: Sandi Juniar; | Call Number: KA-854 (softcopy KA-852) MAK KA-511 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemanfaatan portal pembelajaran untuk peningkatan kualitas pendidikan anak jalanan/komunitas miskin kota(Proposal Hibah Penelitan Pemberdayaan Komunitas Miskin di Daerah)
Author: Heru Suhartanto | Call Number: PRO-HIBAH PENELITIAN PEMBERDAYAAN KOMUNITAS MISKIN DI DAERAH-2008-001 | Type: Proposal Research (Khusus Dose
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Usulan peningkatan kualitas pada proses pelayanan order taksi di PT. Blue Bird Group Bandung dengan menggunakan metode six sigma, Hal. C20-C28
Author: Budi Ari Setianto; Amelia Kurniawati; MT. Prasetya Poeri S.; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan Kualitas Proses Requirement Engineering pada Pengembangan Perangkat Lunak dengan Metode Agile: Studi Kasus Perusahaan Rintisan Telemedicine PT XYZ
Author: Adi Sukma Wibawa; | Call Number: KA-1493 (Softcopy KA-1638) MAK KA-1289 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next