Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47139 returns 1668 document(s)
Analisis Dampak Kustomisasi Augemented Reality Pada Aplikasi M-Commerce Terhadap Purchase Intention Dengan Menggunakan Teori Task-Technology Fit
Author: Dhena Kamalia Fu'Adi; | Call Number: T-1317 (Softcopy T-1025) MAK T-116 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Flash Sale di Aplikasi Online Marketplace
Author: Saffanah Fausta Lamis; | Call Number: SK-1864 (Softcopy SK-1346) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi Pada Customer Engagement dan Brand Awareness di Marketplace
Author: Fadhlan Hafizh Permana; | Call Number: SK-1818 (Softcopy SK-1300) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Prototipe Aplikasi Pariwisata Halal dan Analisis Faktor Adopsinya Berdasarkan Model Tesk-Technology Fit (TTF): Studi kasus Pada Kawasan Ampel Surabaya.
Author: Tsani Nahdliyah; | Call Number: T-1335 (Softcopy T-1043) Mak T- 133 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerimaan penggunaan metode pembayaran paylater pada online marketplace Business-To-Consumer(B2C) di Indonesia
Author: Salsabila Maurizka; | Call Number: SK-1855 (Softcopy SK-1337) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor kulitas informasi terhadap adopsi fitur analitik di online marketplace oleh penjual : efek moderasi analytical decision making culture
Author: Adiva Reyhan Putri; | Call Number: SK-1885 (Softcopy SK-1367) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resistansi Adopsi Online Marketplace pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia
Author: Dwipuspa Ramadhanti Santoso; | Call Number: SK-1925 (Softcopy SK-1407) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh message framing tipe produk dan personalisasi pesan dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik
Author: Priscilla Tiffany; | Call Number: SK-1743 (Soft copy SK-1225) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi e-marketplace dan instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia
Author: Briant Otmen; | Call Number: KA-1156 (Softcopi KA-1149) MAK KA-802 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis minimum viable product pada Aplikasi Hyperlocal Marketplace dengan Metode Customer Development: Studi Kasus pada Perusahaan Rintisan
Author: Suryo Satrio; | Call Number: KA-1594 (Softcopy KA-1580) MAK KA-1231 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next