Search Result
Save to File
Your search for
47139
returns
1624
document(s)
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk M-commerce: studi kasus PT Tukang teknologi informasi indonesia (Tukang.com)
Author: Pandu Prakoso Danuwendro Tardan; | Call Number: KA-932 (Softcopy KA-929) MAK KA-589 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Dampak faktor pemenuhan kepuasan dari penggunaan twitter terhadap pembentukan modal sosial serta niat penyebaran informasi: studi kasus partai gerindra
Author: R.Berhard Humardani Saragih; | Call Number: KA-869 (softcopy KA-867) MAK KA-526 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan campaign management system dengan konsep one-to-one marketing menggunakan metode design science research pada sebuah perusahaan operator telekomunikasi: studi kasus PT.XYZ
Author: Aruna Anggayasti Priyanto; | Call Number: KA-645 (Softcopy KA-643) MAK KA-304 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penentuan Kombinasi vektor eigen dalam pembentukan ruang ciri dengan algoritme genetika untuk sistem pengenalan wajah 3D menggunakan metode nearest feature line/ Haries Efrika
Author: Haries Efrika; | Call Number: SK-0566(Softcopy SK-48) + Source code ada di dalam cd softkopi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Platform-Based Function Repertoire, Reputation, and Sales Performance of E-Marketplace Sellers, Page 207-236
Author: Huifang Li, Yulin Fang, Kai H. Lim, and Youwei Wang | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peranan risiko dan kualitas dalam membentuk persepsi nilai yang mempengaruhi niatan untuk memesan paket wisata melalui situs marketplace open trip
Author: Ayesha Maharani Putri; | Call Number: SK-1612 (Softcopy SK-1094) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Investigasi pengaruh sikap terhadap niat wisata untuk memesan jasa open trip pada situs C2C Marketplace open trip
Author: Adinda Nadinta Juliana; | Call Number: SK-1611 (Softcopy SK-1093) | Edition: Muhammad Fikri Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perbandingan usability situs E-Marketplace versi mobile dan versi web Di Indonesia: Studi kasus tokopedia, shopeem dan bukalapak
Author: Swastinika Naima Moertadho; | Call Number: SK-1888 (Softcopy SK-1370) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
Next