Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47139 returns 1624 document(s)
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk M-commerce: studi kasus PT Tukang teknologi informasi indonesia (Tukang.com)
Author: Pandu Prakoso Danuwendro Tardan; | Call Number: KA-932 (Softcopy KA-929) MAK KA-589 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Dampak faktor pemenuhan kepuasan dari penggunaan twitter terhadap pembentukan modal sosial serta niat penyebaran informasi: studi kasus partai gerindra
Author: R.Berhard Humardani Saragih; | Call Number: KA-869 (softcopy KA-867) MAK KA-526 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan campaign management system dengan konsep one-to-one marketing menggunakan metode design science research pada sebuah perusahaan operator telekomunikasi: studi kasus PT.XYZ
Author: Aruna Anggayasti Priyanto; | Call Number: KA-645 (Softcopy KA-643) MAK KA-304 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penentuan Kombinasi vektor eigen dalam pembentukan ruang ciri dengan algoritme genetika untuk sistem pengenalan wajah 3D menggunakan metode nearest feature line/ Haries Efrika
Author: Haries Efrika; | Call Number: SK-0566(Softcopy SK-48) + Source code ada di dalam cd softkopi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Platform-Based Function Repertoire, Reputation, and Sales Performance of E-Marketplace Sellers, Page 207-236
Author: Huifang Li, Yulin Fang, Kai H. Lim, and Youwei Wang | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peranan risiko dan kualitas dalam membentuk persepsi nilai yang mempengaruhi niatan untuk memesan paket wisata melalui situs marketplace open trip
Author: Ayesha Maharani Putri; | Call Number: SK-1612 (Softcopy SK-1094) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Investigasi pengaruh sikap terhadap niat wisata untuk memesan jasa open trip pada situs C2C Marketplace open trip
Author: Adinda Nadinta Juliana; | Call Number: SK-1611 (Softcopy SK-1093) | Edition: Muhammad Fikri Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan usability situs E-Marketplace versi mobile dan versi web Di Indonesia: Studi kasus tokopedia, shopeem dan bukalapak
Author: Swastinika Naima Moertadho; | Call Number: SK-1888 (Softcopy SK-1370) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next