Your search for 4714 returns 1303 document(s) |
Metodologi klasifikasi citra, fusi data dan deteksi perubahan wilayah berdasarkan probabilistic neural network model multinomial optimal |
Author: Wawan Setiawan; | Call Number: DIS-007 (Softcopy DIS-002) Source Code Dis-001 | Type: Disertasi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengembangan Metodologi Pembuatan Citra Tematik Berdasarkan Fusi Informasi Spektral, Spasial dan Batas Wilayah |
Author: Dede Junaedi; Iman Budiman; M. Taufik Ansari, Muzammil S.; Widya Wicaksana; | Call Number: SP-0102 (Softkopi SP-0039) Source Code SP-0019 | Type: Student Project (SP)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Dokumentasi, penerapan dan analisis sistem manajemen mutu PT. Cometric Citra Utama (UCCU) berdasarkan ISO 9001:2008 |
Author: Arief Rahman Sinatrya; | Call Number: Kp-1870 (Softcopy KP-1432) | Type: Kerja Praktek (KP)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Deteksi Perubahan Penutup Lahan Berdasarkan Algoritma Wavelet A Troust Dengan Menggunakan Citra SAR (151-157) |
Author: Wihartini
Sri Jatno W.
Aniati Murni; | Call Number: SEM-261 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Tingkat Kematangan dan Peningkatan Proses Pengembangan Perangkat Lunak Menggunakan Scrum Maturity Model: Studi Kasus Aplikasi Palapaone Pada PT.Telekomunikasi Indonesia |
Author: Ayu Bintang Nurrachman Gunawan; | Call Number: KA-1599 (Softcopy KA-1585) MAK KA-1236 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana |
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi |
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Perbaikan Kualitas Proses Pengembangan Perangkat Lunak Berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-DEV Representasi Continuous : Studi Kasus PT.Sigma Metrasys Solution |
Author: Andrianto; | Call Number: KA-416 (Softcopy KA-415) MAK KA-076 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional |
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Model penerimaan automated teller machine dengan menggunakan technology acceptance model: hubungan antara citra, kemudahan, peenggunaan, manfaat dan tingkat penggunaan aktual, Hal. 12-15 |
Author: Agus Haryanto; Budi Hermana; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|