Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47155 returns 270 document(s)
PENGARUH PENERAPAN PERIKLANAN DI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL TERHADAP PEMPROSESAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN
Author: Sahni Damerliant, Mujiyana; | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan modul pemesanan dan modul pembelian SAM-ICON untuk PT Samudra Informindo Perkasa/ Yanuar Fajri H.
Author: Yanuar Fajri H.; | Call Number: KP-0283 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan modul pembelian aset sistem manajemen aset PT. Radiant Utama Interinsco
Author: Bimo Widhi Nugroho; | Call Number: KP-0721 (softkopi kp-285) (SCKP-160) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh karakteristik live shopping tiktok terhadap intensi pembelian dan word of mouth: perspektif pleasure-aurousal-dominance
Author: Carissa Alanda Basyah, Josia Priscilla Pittauli, Siti Nurlaila; | Call Number: SK-2087 (Softcopy SK-1569) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Melakukan Pembelian Kembali pada Aplikasi E-Grocery
Author: Wilda Paras Asti; | Call Number: SK-1834 (Softcopy SK-1316) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi usability alur pembelian barang pada platform e-Commerce versi mobile : Studi Kasus: Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak
Author: Bella Nadhifah Agustina; | Call Number: SK-1722 (Softcopy SK-1204) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next