Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47155 returns 270 document(s)
Pengaruh IT affordance terhadap faktor product uncertainty dalam intensi pembelian produk menggunakan live streaming pada e-commerce
Author: Aldo Bagus Eryanto; | Call Number: SK-1796 (Softcopy SK-1278) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor pada Vlog Terhadap Pembelian Secara Impulsif menggunakan Stimulus Organism Response Model
Author: Andhika Pradipta Dhaneswara; | Call Number: SK-1528 (Softcopy SK-1010) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan Metode Machine Learning untuk Menganalisis Perilaku Pembelian Konsumen Selama Pandemi Covid-19: Studi Kasus PT XYZ
Author: Beny Maulana Achsan; | Call Number: KA-1735 (Softcopy KA-1726) MAK KA-1372 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan yang memaruhi pembelian kembali pelanggan pada B2C: studi kasus XYZ.com
Author: I Made Eka Ariantana; | Call Number: KA-1041 (Softcopy KA-1035) MAK KA-685 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik pada Intensi Pembelian Online Game Item Berbasis First-Person Shooter
Author: Tasya Putri Shabira; | Call Number: SK-2247 (Softcopy SK-1729) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembaruan Fitur Pemilihan Kursi pada Pembelian Tiket Pesawat di Aplikasi Android Traveloka Kerja
Author: Anisha Inas Izdihar; | Call Number: KP-3158 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Fitur Pembelian Tiket Bisnis yang Terintegrasi dengan Aplikasi Jojonomic PT Jojonomic Indonesia
Author: Geswa Wahid Taqiuddin; | Call Number: KP-2634 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next