Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47160 returns 4860 document(s)
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan kesetiaan pelanggan pada perusahaan penyedia Jasa Permainan ONline studi kasus : PT.POI
Author: Soraiman Barasa; | Call Number: T-0623 (Softcopy T-0316) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan loyalitas pasien pada rumah sakit studi kasus: RS An-Nisa
Author: Imas Suwangsih; | Call Number: KA-335 (Softcopy KA-333) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Desain Fitur Bulk Delete Di BliBli Promo Dengan Pendekatan Design Thinking Untuk Meningkatkan Pengalaman Penjual Di BliBli
Author: Astrida Nayla; | Call Number: KP-3635 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen pengembangan fitur pada sistem product operation technology (pot) untuk meninggkatkan efektivitas supply di travaloka xperience
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: KP-3037 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Fitur Autentikasi, Invoice, Aset, dan Perbendaharaan Pada Sistem Informasi Manajemen Keuangan Di Biro Konsultasi Psikologi Insan-Q
Author: Aryo Tinulardhi; | Call Number: KP-3576 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Sistem Informasi Dokumen dengan Fitur Akun, Komentar, dan Dashboard Admin di InsanQ Psychological Service
Author: Muhammad Rizki Darmawan; | Call Number: KP-3567 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Fitur Akun Pengguna, Disposisi, dan Deployment Sistem Kearsipan Pada Biro Psikologi Insan-Q
Author: BayuKanta Iqbal Gunawan; | Call Number: KP-3553 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan desain fitur informasi pemanfaatan dana PT Kita Bisa Indonesia sebagai challenge partner PT Impactbyte Teknologi Edukasi
Author: Sherren Natasha Satyakarsa; | Call Number: KP-3489 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan Conversion Rate Justika Melalui Perbaikan Performa Chatbot, Penawaran Layanan Konsultasi Chat, dan Pengembangan Fitur Advokat Beken
Author: Swastinika Naima Moertadho; | Call Number: KP-3146 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Fitur Trip and Shipment Inbound Management pada Middle-Mile Service PT Ninja Logistics Indonesia
Author: Dave Nathanael; | Call Number: KP-3402 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   16 17 18 19 20 21 22 23 24 25  Next