Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47343 returns 2463 document(s)
Pengembangan Fitur-Fitur Terkait Diskusi dan Komentar pada Aplikasi Tokopedia
Author: Winston Chandra; | Call Number: KP-3192 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Toward generalizable sociomaterial inquiry: a computational approach for zooming In and out of sociomaterial routines, page 849-871
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Tendency of players is trialand and error: case study of cognitive classification in the cognitive skill games
Author: Moh Aries Syufagi; Mauridhi Hery Purnomo and Mochamad Hariadi | Call Number: JURNAL ILMU KOMPUTER DAN INFORMASI, Vol. 5 No. 1 February 2012 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Normalisasi Teks Code Mixed Bahasa Indonesia-Inggris pada Data Twitter Dengan Menggunakan Metode Conditional Random Field, Word Embedding dan Matrix Language-Frame Model
Author: Anab Maulana Barik; | Call Number: SK-1699 (Softcopy SK-1181) Source Code-680 | Edition: Rahmad Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan metode latent semantic analysis dan vector space model untuk sistem penilai jawaban esai otomatis bahasa indonesia/ Heninggar Septiantri
Author: Heninggar Septiantri; | Call Number: SK-0785 (Softcopy SK-267) Source code SK-243 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kematangan manajemen proyek teknologi informasi dengan menggunakan metode project management maturity model: studi kasus Bank XYZ
Author: Indira Tiara Ayu; | Call Number: KA-1474 (Softcopi KA-1462) MAK KA-1114 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
"Rancangan Prototipe Knowledge Management System Dengan Metode SECI Model Dan User Centered Design Untuk Mendukung Kegiatan Penelitian Ilmiah di Institusi Pendidikan Tinggi"
Author: Elkaf Fahrezi Soebianto Putra; | Call Number: T-1375 (SoftcopyT-1084) Mak T-175 | Edition: 2023 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next