Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47413 returns 4622 document(s)
Analisis faktor penerimaan pengguna terhadap sistem SAP: studi kasus Group XYZ
Author: Sasmito Handoko; | Call Number: KA-900 (Softcopy KA-898) MAK KA-557 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Privasi dan Keamanan Aplikasi M-Health di Indonesia dari Perspektif Hukum dan Standar yang Berlaku
Author: Siti Noer Cholizzhah Haeruddin; | Call Number: SK-2200 (Softcopy SK-1682) | Edition: Yudho Giri Sucahyo | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis persepsi privasi pada pengguna facebook di Indonesia
Author: Muhammad Iqbal Perdana; | Call Number: SK-1132 (Softcopy SK-613) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerimaaan pengguna terhadap sistem manajemen akreditasi inline: studi kasus lembaga akreditasi mandiri pendidikan tinggi kesehatan
Author: Syachrudin; | Call Number: KA-762 (Softcopi KA-759) MAK KA-419 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktror-faktor yang memengaruhi kepuasan dan niat keberlanjutan penggunaan aplikasi Video Conference
Author: Alya Isti Safira; | Call Number: SK-1853 (Softcopy SK-1335) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor utama yang memengaruhi kepuasan layanan dan rekomendasi perbaikan layanan cloud server: studi kasus Organisasi XYZ
Author: Surya Ariansyah; | Call Number: KA-972 (Softcopy KA-969) MAK KA-624 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Karakteristik Streamer, Kualitas Konten, dan Kualitas Platform Live Streaming Game terhadap Niat Keberlanjutan untuk Menonton dan Niat Bermain Game
Author: Ahmad Randey Juliano Rasyid; | Call Number: SK-2253 (Softcopy SK-1735) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next