Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47415 returns 3727 document(s)
Faktor-faktor utama dalam meningkatkan partisipasi pengguna pada halaman media sosial instansi pemerintah: studi kasus program government public relations (GPR)
Author: Yahya; | Call Number: KA-954 (Softcopy KA-949) MAK KA-611 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Implikasi Penggunaan Service Mesh Terhadap Canary Deployment Untuk Aplikasi Berbasis Kubernetes
Author: Gita Permatasari Sujatmiko, Annisa Dian Nugrahani; | Call Number: SK-2071 (Softcopy SK-1553) | Edition: Muhammad Hafizhuddin Hilman | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan model 3 Quality untuk menganalisis faktor-faktor penggunan sistem informasi dan teknologi informasi: studi kasus bagian perencanaan sistem informasi STT-PLN
Author: M. Yoga Distra Sudirman; | Call Number: KA-573 (Softcopy KA-570) MAK KA-233 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi Knowledge Mangement serta dampaknya terhadap pembelajaran organisasi dan kinerja non-finansial organisasi
Author: Diyah Utari; | Call Number: T-1012 (Softcopy T-721) | Edition: 2013 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor adopsi masyarakat untuk berpartisipasi pada instagram dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu pemerintah provinsi DKI Jakarta
Author: Ahmad Hendra Maulana; | Call Number: KA-1443 (Softcopy KA-1431) MAK KA-1083 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor Kesuksesan dan Penyusunan Rekomendasi Perbaikan pada Proses Implementasi Sistem SAP di PT XYZ
Author: Faiz Kautsar; | Call Number: KA-1337 (Softcopi KA-1330) MAK KA-981 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   19 20 21 22 23 24 25 26 27 28  Next