Search Result
Save to File
Your search for
47599
returns
4573
document(s)
Panduan Anotasi Kata Majemuk Untuk TreeBank Bahasa Indonesia Dengan Ketentuan Penn TreeBank
Author: Jessica Naraiswari Arwidarasti; | Call Number: TR-CSUI/ 006-2021 | Type: Technical Report
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengenalan komponen imbuhan dan kata dasar pada isyarat kata berimbuhan dalam SIBI (sistem isyarat bahasa Indonesia) dengan menggunakan probabilistic graphical models
Author: Erdefi Rakun; | Call Number: Ringdis-069 | Type: Ringkasan Disertasi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengenalan komponen imbuhan dan kata dasar pada isyarat kata berimbuhan dalam SIBI (Sistem Isyarat Bahasa Indonesia) dengan menggunakan probabilistic graphical models
Author: Erdefi Rakun; | Call Number: Dis-63 (Softcopy Dis-54) | Type: Disertasi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengenalan isyarat imbuhan dan isyarat kata dasar pada isyarat kata berimbuhan di sistem isyarat bahasa indonesia (SIBI) dengan menggunakan probabilistic graphical models
Author: Erdefi Rakun; | Call Number: TR-CSUI-003-004-2015 | Type: Technical Report
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan aplikasi masjid tracker untuk perangkat mobile berbasis platfrom android
Author: Niken Fitria Apriani; | Call Number: KP-1623 (Softcopy KP-1185) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Efficien Management Of Transitive Relationships In Large Data And Knowledge Bases (253-262)
Author: Rakesh Agrawal Alexander Borgida H. V. Jagadish; | Call Number: SEM-228 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Aplikasi Customer Relationship Management ( CRM ) Pada PT Tigaraksa Optima Perkasa/Maria Agustina Widya Triastuti 1299000584
Author: Maria Agustina Widya Triastuti; | Call Number: KP-0338 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sistem customer relation management (CRM) di PT. Sasana Artha Finance (SAF)Muhamad Galih Prajakesumah
Author: Prajakesumah, Muhammad Galih; | Call Number: KP-0486 (Softkopi KP-32) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peran elektroinc customer relationship management (e-CRM) pada XI Axiata dan Pengaruhnya terhadap pengembangan produk
Author: Aliviani Ayu Larashati; | Call Number: SK-1359 (Softcopy SK-841) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Efek penerapan pemotongan imbuhan kata, operator kedekatan kata, struktur dokumen web, serta umpan balik relevan semu terhadap kinerja perolehan informasi web/ Okky Hendriansyah Tri Firgantoro
Author: Okky Hendriansyah Tri Firgantoro; | Call Number: SK-0675 (Softcopy SK-0156) Source Code SK-0148 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next