Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 4779 returns 4728 document(s)
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh implementasi SI/TI terhadap kinerja operasional perusahaan pada perusahaan jasa layanan pengiriman barang: studi kasus PT Nusantara Card Semesta
Author: Henry Christianto; | Call Number: T-0640 (Softcopy T-0293) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian Penerapan Customer Relationship Management sebagai strategi bisnis untuk mendukung layanan SEN (Solution For Enterprise Network) studi kasus: Divisi Multimedia PT. TELKOM
Author: Nunik Murniati; | Call Number: T-0298 (Softcopy T-0646) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan dan standar manajemen layanan teknologi informasi mengacu kepada ISO 20000, ISO 27001, dan COBIT: studi kasus PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)
Author: Muhammad Akmal; | Call Number: KA-213 (Softcopy KA-212) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penilaian Risiko Keamanan Informasi Menggunakan Metode Octave Allegro: Studi Kasus Aplikasi Layanan Customer Relationship Management Oleh PT XYZ
Author: Berlianto Yusuf; | Call Number: KA-1630 (Softcopy KA-1616) MAK KA-1267 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kapabilitas dan rekomendasi perbaikan layanan aplikasi ABC berdasarkan kerangka kerja COBIT 5: studi kasus PT XYZ
Author: Muhammad Taufiq Asmara; | Call Number: KA-877 (softcopy KA-875) MAK KA-534 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen layanan teknologi informasi menggunakan kerangka kerja ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus PT Datacomm Diangraha
Author: Yudha Saintika; | Call Number: KA-859 (softcopy KA-857) MAK KA-516 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis keekonomian investasi layanan data berbasis online pada sistem manajemen data minyak dan gas bumi nasional: studi kasus PT. Patra nusa data
Author: Nurul Amri; | Call Number: KA-623 (softcopy KA-620) MAK KA-282 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan kerangka kerja SNI ISO/IEC 27001:2009 untuk audit keamanan jaringan nirkabel : studi kasus PT. PGAS solution
Author: Wilhan Tjahjadi; | Call Number: SK-1275 (SOFTCOPY SK-757) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan Teknologi THIN CLIENT dalam Perancangan Infrastruktur Jaringan untuk Aplikasi bisnis studi kasus: Penerapan Sistem Akutansi Komputer Terpadu Indonesia SIA DI PT SYA
Author: Septian Sutrisno; | Call Number: T-0300 ( Softcopy T-0635) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next