Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48178 returns 4364 document(s)
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis layanan CRIST dalam menghadapi tantangan keamanan siber di Indonesia
Author: Muhammad Haidar; | Call Number: KA-1485 (Softcopi KA-1473) MAK KA-1125 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan perjanjian tingkat layanan dan standar proses pengelolaan tingkat layanan teknologi informasi berbasis standar ISO 20000 dan ITIL V3 2011: Studi Kasus PT XYZ
Author: Erlangga Al Farozi; | Call Number: KA-458 (Softcopy KA-457) MAK KA-118 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan model arsitektur teknologi informasi adaptif dan berbasis layanan pada data center
Author: I Gede Sudarsana; | Call Number: KA-103 (Softcopy KA-103) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan sistem informasi produksi dan penjualan beton siap cor dengan dukungan teknologi layanan pesan singkat studi kasus:PT. Jaya Beton Perkasa Palembang
Author: Muhammad Rachmadi; | Call Number: PA-0089 (Softcopy PA-0089) | Edition: 2006 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebutuhan fungsional sistem informasi pengelolaan layanan TIK berbasis self-servise: studi kasus pusat sistem informasi dan teknologi keuangan ((PUSINTEK)
Author: Sutra Prestashya; | Call Number: KA-925 (Softcopy KA-923) MAK KA-582 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi Fuzzy Logic dalam Pengukuran Tingkat Kematangan Manajemen Proyek TI Berbasis P3M3
Author: Dimas Bagus Sulistiya; | Call Number: KA-269 (Softcopy KA-263) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
The Qos Evaluation Of Cloud Service Architecture BAsed On ANP (108)
Author: Mingzhe Wang Yu Liu; | Call Number: SEM-311 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next