Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48202 returns 5823 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Melakukan Pembelian Kembali pada Aplikasi E-Grocery
Author: Wilda Paras Asti; | Call Number: SK-1834 (Softcopy SK-1316) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pembelian domain .id melalui kanal website
Author: Wahyu Aditya; | Call Number: KA-1328 (Softcopi KA-1321) MAK KA-972 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Berkelanjutan pada Shopee Live Streaming
Author: Nur Wasi Na'wa; | Call Number: SK-2404 (Softcopy SK-1886) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna Untuk Bertransaksi Pada Permainan Online Berbasis Kemungkinan
Author: Mochamad Aulia Akbar Praditomo; | Call Number: KA-1813 (Softcopy KA-1800) MAK KA-1445 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Persepsi Nilai dan Niat Pembelian Produk Tambahan (Cross-Selling) pada Online Travel Agent: Studi Kasus Tiket.com dan Traveloka Berdasarkan Teori Elaboration Likelihood Model (ELM)
Author: Alviona Retno Amalia, Dyta Dewipuspita, Shabrina Taqiyya; | Call Number: SK-2390 (Softcopy SK-1872) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk menggunakan sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) dalam konteks teknologi-organisasi-lingkungan-individu di mahkamah agung republik indonesia
Author: Hamdi Hidayatullah; | Call Number: KA-1053 (Softcopy KA-1049) MAK KA-699 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat berwisata pengguna media sosial berbasis video pendek: studi kasus pada aplikasi tiktok
Author: Denny Octavian, Suwandi Kurniawan, Winalton Bong; | Call Number: SK-2044 (Softcopy SK-1526) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next