Search Result
Save to File
Your search for
48208
returns
3255
document(s)
Ekstraksi Dimensi Kualitas Layanan Ridesourcing yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Latent Dirichlet Allocation: Studi Kasus GO-JEK
Author: Prima Permata Lusiana; | Call Number: SK-1539 (Softcopy SK-1021) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kualitas layanan pengiriman ekspress terhadap repurchase intention oleh pelanggan pada situs e-commerce di Indonesia
Author: Yoga Nurdani; | Call Number: SK-1461 (Softcopy SK-943) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan kualitas layanan TI: studi kasus PT Semen Indonesia
Author: Ridha Adjie Eryadi; | Call Number: KA-1410 (Softcopi KA-1401) MAK KA-1052 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi untuk meningkatkan kualitas data pelaporan sistem layanan informasi keuangan (SLIK): studi kasus Bank XYZ
Author: Dzul Azhar Iskandar; | Call Number: KA-1146 (Softcopi KA-1261) MAK KA-914 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penyusunan strategi peningkatan kualitas layanan e-services: studi kasus direktorat perizinan dan kenelayanan kementerian kelautan dan perikanan
Author: Nilam Amalia Pusparani; | Call Number: KA-1058 (Softcopy KA-1054) MAK KA-703 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Kajian kualitas layanan web portal BIDIKMISI bagi penerima program beasiswa : Studi Kasus Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Author: Deny Kurniawan; | Call Number: KA-359 (Softcopy KA-358) MAK KA-021 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN SERVQUAL METHOD (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU)
Author: Nurmaini Dalimunthe, Astuti Meflinda, Salman Alfarisi; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
Next