Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48216 returns 3021 document(s)
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube
Author: Farah Husna Nabilah, Fariz Habibie Permana, Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh incentive-based mobile fitness app terhadap contiuance usage intention pengguna: efek moderasi jenis kelamin
Author: Aaya Faizah, Alifah Fatimah Azzahra Hardian, Rania Devina Nandini; | Call Number: SK-2101 (Softcopy SK-1583) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Langsung menjadi Daring dengan Efek Moderasi Jenis Kelamin
Author: Rismanti Amalia Nurahmawati; | Call Number: SK-1746 (Softcopy SK-1228) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan uang elektronik berbasis mobile sebagai metode pembayaran pada situs e-commerce
Author: Amanda Ghaisani; | Call Number: SK-1361 (Softcopy SK-843) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Mobile Payment Dari Perspektif Retailer di Indonesia
Author: Amira Luthfia Fitriani; | Call Number: SK-1744 (Softcopy SK-1226) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analsis Faktor-Faktor Adoptiom Intention Sistem Registrasi Rekening Online Pada Bank Konvensional/Syariah Menggunakan Model Push-Pull-Morning
Author: Alfan Lesmana Adhitia; Hanna Jannutuna'iim; Novia Ramadani; | Call Number: SK-1976 (Softcopy SK-1458) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next