Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48216 returns 3021 document(s)
Analisis Fator-faktor Perspektif Individu yang Memengaruhi Adopsi Aplikasi Mobile Banking
Author: Ridha Aulia Rahmi; | Call Number: LAPORAN LK-02 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor perspektif individu yang memengaruhi adopsi aplikasi mobile Banking
Author: Ridha Aulia Rahmi; | Call Number: KA-1570 (Softcopy KA-1555) MAK KA-1207 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Efek Moderasi Social Feature dan Social User terhadap Penerimaan Rekomendasi serta Dampaknya terhadap Purchase Intention di Instagram
Author: Muhammad Aldi Yusron; | Call Number: SK-1637 (Softcopy SK-1119) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi continuance intention pengguna e-resources di perpustakaan universitas indonesia: studi kasus IEEE xplore digital library
Author: Wiwit Ratnasari; | Call Number: KA-1002 (Softcopy KA-999) MAK KA-654 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need
Author: Anastasia Greta Elena; | Call Number: SK-1949 (Softcopy SK-1431) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan keberlanjutan aplikasi mobile-assisted language learning
Author: Ferdinand Hanif Faozi; | Call Number: SK-2083 (Softcopy SK-1565) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next