Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48245 returns 3543 document(s)
Analisis Dimensi dan Sentimen Kepuasan Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Transportasi Publik Menggunakan Data Twitter
Author: Joachim Rachmad; | Call Number: SK-1685 (Softcopy SK-1167) Source S, 673 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi kepercayaan penanam modal pada layanan government-to-business dan dampaknya terhadap penggunaan secara berkelanjutan: studi kasus layanan laporan kegiatan penanaman modal online
Author: Ivonne Margi Immanuella; | Call Number: KA-816 (Softcopy KA-815) MAK KA-473 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kematangan kualitas produk perangkat lunak menggunakan software product quality maturity model dengan ISO 25010, ISO 25022, dan ISO 25023: studi kasus Cloud service provider XYZ
Author: Muhamad Insan Rizky; | Call Number: KA-1289 (Softcopy KA-1283) MAK KA-935 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Argumen, Kredibilitas Sumber, dan Kesadaran Akan Kesehatan terhadap Kepuasan, Intensi, dan Loyalitas Pengguna Mobile Health di Indonesia
Author: Nabila Badriyah Gelshirani; | Call Number: SK-1745 (Soft copy SK-1227) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih penggunaan layanan konsultasi kesehatan offline ke telekonsultasi di masa pandemi: studi kasus halodoc
Author: Lado Rayhan Najib Muhammad Iqbal Wijonarko Mohamad Aziz Gafirazi Irfandi; | Call Number: SK-2056 (Softcopy SK-1538) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi Trust transfer terhadap niat keberlanjutan penggunaan layanan konsultasi telemedicine pasca pandemi covid-19
Author: Shinta fauziah; | Call Number: SK-2043 (Softcopy SK-1525) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next