Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48268 returns 4233 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pencarian informasi kesehatan di media sosial dengan komparasi berdasarkan gender
Author: Redhita Putri Wijayanti; | Call Number: SK-1795 (Softcopy SK-1277) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Media Sosial Tiktok Dalam Edukasi Di Indonesia
Author: Nadia Adilah Rahimullah Sinta Bela Damayanti Aisyah Amyra Izra; | Call Number: SK-2004 (Softcopy SK-1486) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat berwisata pengguna media sosial berbasis video pendek: studi kasus pada aplikasi tiktok
Author: Denny Octavian, Suwandi Kurniawan, Winalton Bong; | Call Number: SK-2044 (Softcopy SK-1526) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah
Author: Aidya Putri Kusuma; | Call Number: KA-1000 (Softcopy KA-997) MAK KA-652 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Pengaruh Jenis Interaksi dan Ekspektasi terhadap Pertukaran Informasi Kesehatan di Media Sosial dan Niat Penggunaannya
Author: Atikah Zahrah Halim; | Call Number: SK-1677 (Softcopy SK-1159) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty
Author: Kamila Kaffah, Nicolas Henry Wijaya, Rifqi Hilman Saputra; | Call Number: SK-2194 (Softcopy SK-1676) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Berkelanjutan pada Sistem Informasi Penatu: Studi Kasus PT Kliknklin Digital Nusantara
Author: Pramana Yuda Sayeti; | Call Number: KA-1510 (Softcopi KA-1490) MAK KA-1142 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Actual Use Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi M-Health untuk Mencari Informasi Kesehatan berdasarkan Perbandingan Generasi di Indonesia : Studi Kasus Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z
Author: Valian Fil Ahli; | Call Number: SK-1735 (Softcopy SK-1217) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next