Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48269 returns 2914 document(s)
Analisa faktor - faktor yang mempengruhi pengadopsian e-commerce B2B dan B2C serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menengah di palembang
Author: Zemmy; | Call Number: KA-123 (Softcopy KA-123) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang Memengaruhi Rating Customer pada Perusahaan E-Commerce : Studi Kasus Shopee Indonesia
Author: Yossi Naomi Magdalena; | Call Number: KA-1692 (Softcopy KA-1681) MAK KA-1328 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ
Author: Mohammad Nur Aliman Karim; | Call Number: KA-836 (softcopy KA-834) MAK KA-493 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi pada Loyalty Program Terhadap Loyalitas Pengguna di Aplikasi Mobile Commerce
Author: Bhaskoro Siddhi Pradhana, Mohammed Al Kwarizmi Dwi Anggara, Muhammad Fachri Anandito; | Call Number: SK-1943 (Softcopy SK-1425) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Social Support terhadap Trust pada Social Commerce dan Dampaknya terhadap Intention to Purchase dan Actual Purchase: Perspektif Trust-Transfer
Author: Chanadya; | Call Number: SK-1920 (Softcopy SK-1402) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada situs mobile commerce
Author: Natan Sagari Maris; | Call Number: SK-1426 (Softcopy SK-908) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap keinginan pelanggan dalam menerima dan berbagi informasi komersial pada situs social commerce kaskus
Author: Dahru Dzahaban; | Call Number: SK-1454 (Softcopy SK-936) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh kualitas layanan pengiriman ekspress terhadap repurchase intention oleh pelanggan pada situs e-commerce di Indonesia
Author: Yoga Nurdani; | Call Number: SK-1461 (Softcopy SK-943) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap consumer purchase decision pada aktivitas e-commerce dari perspektif consumer characteristic di kalangan mahasiswa indonesia
Author: Maria Analia Vinesta Sinaga; | Call Number: SK-1152 (Softcopy SK-634) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next