Search Result
Save to File
Your search for
48269
returns
3046
document(s)
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peran Product Management Intern Dalam Pengembangan Produk Live & Radio di Aplikasi Mobile NOICE"
Author: Achmad Fikri Adidharma; | Call Number: KP-3739 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh penerapan persuasive system design pada intensi untuk menggunakan aplikasi mobile health
Author: Fransisca Natalia Damayani; | Call Number: SK-1537 (Softcopy SK-1017) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Argumen, Kredibilitas Sumber, dan Kesadaran Akan Kesehatan terhadap Kepuasan, Intensi, dan Loyalitas Pengguna Mobile Health di Indonesia
Author: Nabila Badriyah Gelshirani; | Call Number: SK-1745 (Soft copy SK-1227) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Aplikasi teori sinyal pada e-commerce marketing channel: pengaruh persepsi kualitas website universitas terhadap persepsi kualitas pendidikan dan intensi pendaftaran universitas
Author: Fanny Rofalina; | Call Number: SK-1020 (Softcopy SK-501) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next