Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48269 returns 3047 document(s)
Aplikasi Untuk Promosi Produk Umkm Dengan Memanfaatkan Opensource E-commerce
Author: Nur Ulfa Maulidevi , Ayu Purwarianti , Masayu Leylia Khodra , Jaka Indra , Ernestasia Siahaan; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Video Streaming Menggunakan Patching Multicast Pada Jaringan Low-Bandwidth (247-252)
Author: Juniastuti Susi; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kematangan kualitas produk perangkat lunak menggunakan software product quality maturity model dengan ISO 25010, ISO 25022, dan ISO 25023: studi kasus Cloud service provider XYZ
Author: Muhamad Insan Rizky; | Call Number: KA-1289 (Softcopy KA-1283) MAK KA-935 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan keberlanjutan aplikasi mobile-assisted language learning
Author: Ferdinand Hanif Faozi; | Call Number: SK-2083 (Softcopy SK-1565) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan sistem perdangan saham online di Indonesia
Author: Fikri Pratama Afif; | Call Number: SK-1596 (Softcopy SK-1078) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Media Richness dan Interactivity dalam Visualisasi Tampilan Hotel terhadap Intensi Memesan Hotel pada Aplikasi Online Travel Agency (OTA)
Author: Rafif Iqbal Shaputra; | Call Number: SK-1852 (Softcopy) SK-1334 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Message Framing, Message Evidence, dan User Effort terhadap Intensi Pengguna Layanan Ride-Hailing untuk Memberikan Tip Melalui Aplikasi
Author: Delfa Agustia; | Call Number: SK-1741 (Softocpy SK-1223 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Ketidakpercayaan pada Platform Galang Dana Online Terhadap Intensi Berdonasi Online
Author: Adyanissa Farsya Kirana; | Call Number: SK-1823 (Softcopy SK-1305) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next