Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48323 returns 7463 document(s)
Gratification sough in Gamification on Mobile Payment
Author: Mutia Fadhila Putri; | Call Number: TR-CSUI/ 007-2020 | Type: Technical Report
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Mobile Payment Dari Perspektif Retailer di Indonesia
Author: Amira Luthfia Fitriani; | Call Number: SK-1744 (Softcopy SK-1226) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel E-Commerce Mobile: Studi Kasus Traveloka
Author: Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi; | Call Number: SK-1810 (Softcopy SK-1292) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan Perilaku Jangka Panjang Niat Penggunaan Aplikasi Komik Web: Perspektif Uses and Gratification Theory dan Expanded Expectancy-Confirmation Model
Author: Johanes Iman Anugrah; | Call Number: SK-1634 (Softcopy SK-116) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah dalam penggunaan mobile banking dengan: Studi Kasus PT Bank Bukopin Tbk
Author: Yenni Nofriani; | Call Number: KA-156 (Softcopy KA-156) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan sistem manajemen pengetahuan menggunakan unified theory of acceptance and use of technology 2 (UTAUT): studi kasus NET production center room PT Astra international Tbk
Author: Lucky Widya Pramesti; | Call Number: KA-696 (Softcopy KA-694) MAK KA-355 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Desain Aplikasi Investasi Emas PT Amartha Mikro Fintek Dengan Gamifikasi Melalui Pendekatan User-Centered Design
Author: Audilla Putri Ferialdi; Hana Fadhila Ardiansyah; Nadia Victoria Aritonang; | Call Number: SK-1954 (Softcopy SK-1436) | Edition: Dadan Hardianto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Dampak Gamifikasi dan Mobile Wallet Performance terhadap Intensi untuk Melanjutkan Penggunaan Layanan Mobile Wallet: Studi Kasus Permainan Go-Points dari Penggunaan Mobile Wallet Go-Pay pada Aplikasi Go-Jek.
Author: Yunika Winarni; | Call Number: SK-1538 (Softcopy SK-1020) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor lingkungan yang memengaruhi niat individu menggunakan berkelanjutan teknologi mobile payment di indonesia
Author: Arifianita Febrina Putri; | Call Number: KA-1302 (Softcopy KA-1296) MAK KA-948 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT.XYZ
Author: Nurlina Setyawan; | Call Number: KA-821 (Softcopy KA-820) MAK KA-478 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next