Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48345 returns 8379 document(s)
Pengembangan sistem informasi untuk departemen information technology service management di PT. Telekomunikasi seluler
Author: Widya Yuwanda; | Call Number: KP-0625 (Softkopi KP-188) (SCKP-78) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi superman (Supplier performance management) di PT PLN (persero) PUSDIKLAT
Author: Siti Hilda Sofia; | Call Number: KP-2013 (Softcopy KP-1575) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sistem manajemen informasi pendukung kegiatan transaksi PT. Murni Glory Indonusa
Author: Christine Angelina; | Call Number: Kp-0782 (Softkopi KP-348) (SCKP- tidak ada) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan strategis Sistem Informasi di Firma Hukum Global
Author: Triana Wahyuni; | Call Number: T-0490 (Softcopy T-0206) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan prototipe aplikasi penilaian agen call center sebagai penunjang customers relationship management untuk PT Telkomsel/ Rino Rachmat
Author: Rino Rachmat; | Call Number: KP-0360 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan desain berorientasi objek: aplikasi fungsi pemasaran damam sistem informasi customer Relationship management untuk PT.Netindo Intermedia
Author: Ranny Hastuti W; | Call Number: KP-0152 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan perancangan sistem customer relationship management (CRM) pada organisasi layanan teknologi informasi
Author: Rogayah Hasan Albar; | Call Number: SK-EKS-002 (Softkopi SK- EKS-001) | Type: Skripsi Ektensi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekayasa Sistem Informasi Cerda untuk Diagnosis dan Perbaikan Kinerja Berbasis Customer Relationshio Management (CRM) (119-123)
Author: Taufik Djatna Marimin Machfud Yandra; | Call Number: SEM-337 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penggunaan manajemen pengetahuan pelanggan (Customer knowledge management) dalam proses pengembangan produk baru: studi kasus PT. XL Axiata, Tbk
Author: Fehmi Rahmita; | Call Number: SK-1050 (Softcopy SK-531) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer relationship management pada sistem workplace PT Astra Graphia Tbk./ Heri Eko Purnomo
Author: Heri Eko Purnomo,; | Call Number: KP-0206 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next