Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48357 returns 2002 document(s)
Analisis pengaruh teknologi live streaming terhadap actual purchase pengguna kasus pada instagram live shopping
Author: Laila Saffanah; | Call Number: SK-1929 (Softcopy SK-1411) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Social Support terhadap Trust pada Social Commerce dan Dampaknya terhadap Intention to Purchase dan Actual Purchase: Perspektif Trust-Transfer
Author: Chanadya; | Call Number: SK-1920 (Softcopy SK-1402) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh perceived value dan kepuasan pengguna pada loyalitas pengguna aplikasi pemesanan tiket pesawat di indonesia
Author: Kemala Andiyani; | Call Number: SK-1763 (Softcopy SK-1245) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Technology Affordance Terhadap Task-Technology Fit Dalam Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Video Conference Di Lingkungan Pekerjaan Pasca Pandemi
Author: Astrid Chaerida; Faza Ghani Irham; Hanifah Rahmajati; | Call Number: SK-1965 ( Softcopy SK-1447 ) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh message framing tipe produk dan personalisasi pesan dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik
Author: Priscilla Tiffany; | Call Number: SK-1743 (Soft copy SK-1225) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Argumen, Kredibilitas Sumber, dan Kesadaran Akan Kesehatan terhadap Kepuasan, Intensi, dan Loyalitas Pengguna Mobile Health di Indonesia
Author: Nabila Badriyah Gelshirani; | Call Number: SK-1745 (Soft copy SK-1227) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Ketidakpercayaan pada Platform Galang Dana Online Terhadap Intensi Berdonasi Online
Author: Adyanissa Farsya Kirana; | Call Number: SK-1823 (Softcopy SK-1305) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Nilai Iklan Ajakan Berdonasi di Media Sosial terhadap Tindakan Pro sosial dengan Efek Moderasi Tingkat Pendapatan
Author: Debora Dian Pratama Budiharja; | Call Number: SK-2080 (Softcopy SK-1562) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh brand community berbasis media sosial terhadap brand loyalty: studi kasus Uber
Author: Jamilah; | Call Number: Sk-1425 (Softcopy SK-907) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor pada Vlog Terhadap Pembelian Secara Impulsif menggunakan Stimulus Organism Response Model
Author: Andhika Pradipta Dhaneswara; | Call Number: SK-1528 (Softcopy SK-1010) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next