Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48466 returns 3343 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna terhadap sistem e-procurement: studi kasus Kementerian Pekerjaan Umum
Author: Anna Yatia Putri; | Call Number: KA-571 (Softcopy KA-568) MAK KA-231 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna terhadap implementasi e-learning: studi kasus fakultas teknologi informasi universitas tarumanagara
Author: Elvina Sugito; | Call Number: KA-704 (Softcopy KA-702) MAK KA-363 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna terhadap penggunaan e-learning : studi kasus pada F-Learn Universitas Kristen Satya Wacana
Author: Nila Prawitasari Kristyaningrum; | Call Number: KA-476 (Softcopy KA-475) MAK KA-136 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Intensi Penggunaan Berkelanjutan Dalam Mempengaruhi Kesejahteraan (Well-Being) Dan Niat Pengguna Untuk Memberikan Rekomendasi Terhadap Aplikasi Music Streaming
Author: Stefan Kenichi Soaloon; | Call Number: SK-1993 (Softcopy SK-1475) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna aplikasi laporan PP 39/2006 di Kementerian / Lembaga Republik Indonesia
Author: Sinta Paramita; | Call Number: KA -386 (Softcopy KA-385) MAK KA-048 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi faktor-faktor yang memengaruhi niat keberlanjutan penggunaan situs web pada penerima bantuan dimain ID: studi kasus program satu juta domain Kementerian komunikasi dan informatika
Author: Handayani; | Call Number: KA-1181 (Softcopi KA-1174) MAK KA-827 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next