Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48466 returns 3485 document(s)
Faktor-faktor kesuksesan implementasi e-goverment di provinsi Jawa Barat menggunakan analisis hermeneutik
Author: Chairina; | Call Number: KA-518 (Softcopy KA-515) MAK KA-178 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Hubungan Faktor-Faktor Antecedent Pemanfaatan Sistem Informasi Terhadap Kinerja Organisasi (237-246)
Author: R. Kristoforus Jawa Bendi; | Call Number: SEM-327 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adiksi Pada MMORPG (Studi Kasus: Final Fantasy XIV)
Author: Reihan Putra; | Call Number: KA-1812 (Softcopy KA-1799) MAK KA-1444 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik berbasis Pemerintahan Seluler: Studi Kasus Aplikasi M-Paspor
Author: Ilham Zharif Mustaqim; | Call Number: KA-1827 (Softcopy KA-1816) MAK KA-1463 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh perceived value dan kepuasan pengguna pada loyalitas pengguna aplikasi pemesanan tiket pesawat di indonesia
Author: Kemala Andiyani; | Call Number: SK-1763 (Softcopy SK-1245) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan perancangan prototipe Aplikasi E-commerce menggunakan EDI (Electronic data interchange ) proses pembelian On-line melalui internet (studi kasus pembeliancasset disk)(97-100)
Author: Fauziah, tri wahyu; | Call Number: SEM-309 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus Pada Aplikasi Tiktok
Author: Muhammad Aditya; Muhammad Ramy Azhar; | Call Number: SK-2009 (softcopy SK- 1491 | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi Dashboard Platform untuk Melakukan Analisis Performa Campaign
Author: Nadyah Hani Ramadhana; | Call Number: KP-3263 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi faktor-faktor penentu yang memengaruhi keputusan adopsi teknologi internet of things (IOT) menggunakan pendekatan decision -making trial and evaluation laboratory (DEMATEL) studi kasus : Agrobisnis PT.XYZ
Author: Sonia Helena Ladasi; | Call Number: KA-1158 (Softcopi KA-1151) MAK KA-804 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   22 23 24 25 26 27 28 29 30 31  Next