Search Result
Save to File
Your search for
48500
returns
2062
document(s)
Analisis sentiment produk dan layanan menggunakan social media data pada corporate twitter: studi kasus perusahaan seluler XYZ
Author: Windy Adam; | Call Number: SK-1043 (Softcopy SK-524) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan prototype laboratorium online berbasis layanan grid studi : kasus eksperimen pengambilan keputusan dengan analisis pareto pada data terdistribusi
Author: GST Agus Komang Lastrawan; | Call Number: SK-0638 (Softcopy SK-119) Source Code SK-105 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pendorong dan Penghalang Adopsi Manajemen Layanan Teknologi Informasi pada Start-up di Indonesia
Author: Rini Juliana Sipahutar; | Call Number: T-1287 (Softcopy T-995) Mak T-86 | Edition: 2021 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Pendorong, Tantangan, dan Strategi Implementasi Enterprise Architecture Fasilitas Layanan Kesehatan di Indonesia
Author: Hafizh Rafizal Adnan; | Call Number: T-1279 (Soft copy T-987) | Edition: 2021 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis niat masyarakat menggunakan instagram untuk berpartisipasi pada layanan publik: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Aline Rogeleonick; | Call Number: KA-1216 (Softcopi KA-1209) MAK KA-862 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dimensi kepuasan pengguna layanan telekomunikasi dengan latent dirichlet allocation: studi kasus PT.Indosat tbk
Author: Iqbal Hadyan; | Call Number: KA-1197 (Softcopi KA-1190) MAK KA-843 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Electronic Government Quality Terhadap Layanan Perpanjang SIM Online Menggunakan Algoritma Machine Learning
Author: Vien Aulia Rahmatika; | Call Number: KA-1706 (Softcopy KA-1697) MAK KA-1343 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-faktor Pendorong dan Penghambat Keinginan untuk Menggunakan Layanan Konseling Kesehatan Mental Secara Daring
Author: Riswan Haryo Yudhianto; | Call Number: KA-1721 (Softcopy KA-1712) MAK KA-1358 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
Next