Search Result
Save to File
Your search for
48500
returns
2062
document(s)
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotsta
Author: Etya Resa Fatma Zahrah Rahmani Putri; | Call Number: SK-2218 (Softcopy Sk-1700) | Edition: Dadan Hardianto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis critical succes factors dan bisnis model layanan pembayaran menggunakan near field communication pada operator Telekomunikasi dengan menggunakan Stof Model
Author: Jimmy Julianto; | Call Number: KA-176 (Softcopy KA-175) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis strategi pemasaran berbasis teknologi informasi untuk proses promosi pada perusahaan layanan perencanaan perjalanan berbasis starup: studi kasus atourin
Author: Harits Muhammad; | Call Number: KA-1227 (Softcopi KA-1220) MAK KA-873 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Sentimen Terhadap Layanan Imigrasi Menggunakan Data Twitter Instagram dan Ulasan pada Aplikasi M-Paspor di Google Play Store Berbasis Pembelajaran Mesin
Author: Syahrul Amrie; | Call Number: KA-1659 (Softcopy KA-1643) MAK KA-1294 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat untuk menggunakan aplikasi mobile layanan darurat berbasis lokasi: studi kasus aplikasi x-igent panic button
Author: Feri Firmansyah; | Call Number: KA-948 (Softcopy KA-943) MAK KA-605 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis penerimaan multilabel classification dan text mining pada disposisi kategori laporan otomatis sistem layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!)
Author: Ardian Wahyu Yusufi; | Call Number: KA-927 (Softcopy KA-925) MAK KA-584 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis keekonomian investasi layanan data berbasis online pada sistem manajemen data minyak dan gas bumi nasional: studi kasus PT. Patra nusa data
Author: Nurul Amri; | Call Number: KA-623 (softcopy KA-620) MAK KA-282 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
Next