Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48500 returns 2062 document(s)
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotsta
Author: Etya Resa Fatma Zahrah Rahmani Putri; | Call Number: SK-2218 (Softcopy Sk-1700) | Edition: Dadan Hardianto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis critical succes factors dan bisnis model layanan pembayaran menggunakan near field communication pada operator Telekomunikasi dengan menggunakan Stof Model
Author: Jimmy Julianto; | Call Number: KA-176 (Softcopy KA-175) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis strategi pemasaran berbasis teknologi informasi untuk proses promosi pada perusahaan layanan perencanaan perjalanan berbasis starup: studi kasus atourin
Author: Harits Muhammad; | Call Number: KA-1227 (Softcopi KA-1220) MAK KA-873 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Terhadap Layanan Imigrasi Menggunakan Data Twitter Instagram dan Ulasan pada Aplikasi M-Paspor di Google Play Store Berbasis Pembelajaran Mesin
Author: Syahrul Amrie; | Call Number: KA-1659 (Softcopy KA-1643) MAK KA-1294 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat untuk menggunakan aplikasi mobile layanan darurat berbasis lokasi: studi kasus aplikasi x-igent panic button
Author: Feri Firmansyah; | Call Number: KA-948 (Softcopy KA-943) MAK KA-605 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerimaan multilabel classification dan text mining pada disposisi kategori laporan otomatis sistem layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!)
Author: Ardian Wahyu Yusufi; | Call Number: KA-927 (Softcopy KA-925) MAK KA-584 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis keekonomian investasi layanan data berbasis online pada sistem manajemen data minyak dan gas bumi nasional: studi kasus PT. Patra nusa data
Author: Nurul Amri; | Call Number: KA-623 (softcopy KA-620) MAK KA-282 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   15 16 17 18 19 20 21 22 23 24  Next