Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48522 returns 6073 document(s)
Strategi peningkatan kualitas data nasabah berbasis loshin's data quality framework dan data management body of knowledge: studi kasus pada PT.Bank negara indonesia
Author: Nugroho Sutarmadi; | Call Number: KA-591 (softcopy KA-588) MAK KA-250 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Manajemen Kualitas Data dengan Loshin's Data Quality Framework dan Data Management Body of Knowledge: Studi Kasus pada Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Author: Mutiara Aisyah; | Call Number: KA-1377 (Softcopi KA-1373) MAK KA-1022 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas data pokok pendidikan: studi kasus sekretariat direktorat jenderal pendidikan dasar dan menengah kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Muhammad Ikhsan Setyadi; | Call Number: KA-1224 (Softcopi KA-1217) MAK KA-870 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas informasi destinasi wisata terhadap minat berkunjung wisatawan dengan menggunakan information quality framework & destination image model: studi kasus situs www.wakatobitourism.com
Author: Surya Muhammad Edwin; | Call Number: KA-1061 (Softcopy KA-1057) MAK KA-706 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi ketersediaan layanan teknologi informasi pada perusahaan manufaktur
Author: Herru Damarjati; | Call Number: KA-110 (Softcopy KA-110) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi service desk: studi kasus HAI DJPb Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Author: Yoga Arief Priswanto; | Call Number: KA-1167 (Softcopi KA-1160) MAK KA-813 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi service desk: studi kasus pada Direktorat jenderal Bea dan cukai
Author: Nurul Budi Utomo; | Call Number: KA-858 (softcopy KA-856) MAK KA-515 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis itil v3 2011: studi kasus PT PQR
Author: Sony Suprapto; | Call Number: KA-1281 (Softcopy KA-1275) MAK KA-927 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis itil v3 2011: studi kasus PT PQR
Author: Sony Suprapto; | Call Number: KA-1281 (Softcopy KA-1275) MAK KA-927 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next