Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48522 returns 5941 document(s)
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berdasarkan kerangka kerja itil v3 2011: studi kasus direktorat jenderal sumbar daya dan perangkat pos dan informatika kementerian komunikasi dan informatika
Author: Muh Arief Nugroho; | Call Number: KA-1229 (Softcopi KA-1222) MAK KA-875 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi model kualitas web, importance performance analysis (IPA) dan fuzzy quality function deployment untuk meningkatkan kualitas web akademik: studi kaus web akademik institut teknologi Del
Author: Parmonangan R.Togatorop; | Call Number: KA-938 (Softcopy KA-933) MAK KA-595 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan Rekomendasi Desain Perbaikan Antarmuka Digital Onboarding: Studi Kasus Bank Danamon Indonesia
Author: Faralita Faisal; | Call Number: KA-1334 (Softcopi KA-1327) MAK KA-978 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Rekomendasi Perbaikan Process Flow Pinjaman Retail pada Sistem Back Office: Studi Kasus Perusahaan Fintech PT XYZ
Author: Abhirama Budiawan; | Call Number: LAPORAN LK-06 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Dan Rekomendasi Perbaikan Tata Kelola Infrastruktur Teknologi Informasi Menggunakan Cobit 5: Studi Kasus PT Pegadaian
Author: Yunita Anggriani Siagian; | Call Number: LAPORAN LK-08 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi Perbaikan Model Bisnis dengan Menerapkan Transformasi Digital: Studi Kasus PT ABC
Author: Rismanti Amalia Nurahmawati; | Call Number: KA-1690 (Softcopy KA-1673) MAK KA-1324 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Rekomendasi Perbaikan Process Flow Pinjaman Retail pada Sistem Back Office: Studi Kasus Perusahaan Fintech PT XYZ
Author: Abhirama Budiawan; | Call Number: KA-1614 (Softcopy KA-1600) MAK KA-1251 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Dan Rekomendasi Perbaikan Tata Kelola Infrastruktur Teknologi Informasi Menggunakan Cobit 5: Studi Kasus PT XYZ
Author: Yunita Anggriani Siagian; | Call Number: KA-1623 (Softcopy KA-1609) MAK KA-1260 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi proses pengembangan perangkat lunak dengan metode scrum dan rekomendasi perbaikan: studi kasus PT XYZ
Author: William Adjandra Hogan N; | Call Number: KA-1541 (Softcopy KA-1526) MAK KA-1178 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Portal untuk integrasi proses bisnis pada industri wisata studi kasus: PT Hotel Indonesia Natour
Author: Adri Praharja Tejoyuwono; | Call Number: PA-0059 (Softcopy PA-0059) | Edition: 2006 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next