Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48545 returns 4200 document(s)
Analisis pengaruh teknologi live streaming terhadap actual purchase pengguna kasus pada instagram live shopping
Author: Laila Saffanah; | Call Number: SK-1929 (Softcopy SK-1411) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor teknologi terhadap perilaku web revisit pengguna pada portal berita online di Indonesia
Author: Adrianda Putra; | Call Number: SK-1145 (Softcopy SK-627) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis karakteristik sistem pembayaran terhadap intensi perilaku konsumen untuk melakukan pembayaran online pada e-commerce si Indonesia
Author: Luqman Syauqi Hidayat; | Call Number: SK-1102 (Softcopy SK-583) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di TikTok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin
Author: Irham Trisna Ananto Luthfiah Salsabillah Iskandar Muhammad Falihadib; | Call Number: SK-2078 (Softcopy SK-1560) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Persuasiveness dan Perceived Brand Image dalam Pembentukan Image Produk Gadget Melalui Online Review Video di YouTube
Author: Aminur Muda; | Call Number: SK-1623(Sofcopy SK-1105) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Justice Theory dan Emotions terhadap Service Recovery Satisfaction pada Pelanggan E-commerce Indonesia
Author: Sandya Sekar Murti; | Call Number: SK-1660 (Softcopy SK-1142) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next