Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48552 returns 4189 document(s)
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pembelian domain .id melalui kanal website
Author: Wahyu Aditya; | Call Number: KA-1328 (Softcopi KA-1321) MAK KA-972 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
"Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Perilaku Komputasi Hijau di Kalangan Mahasiswa : Perspektif Theory of Interpersonal Behavior dan Norm Activation Model"
Author: Pedro Wiriya; | Call Number: SK-2178 (Softcopy SK-1660) | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi online dating: studi kasus aplikasi ABC pada PT XYZ
Author: Aulia-Absari Khalil; | Call Number: KA-1038 (Softcopy KA-1034) MAK KA-684 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Flash Sale di Aplikasi Online Marketplace
Author: Saffanah Fausta Lamis; | Call Number: SK-1864 (Softcopy SK-1346) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Melakukan Pembelian Kembali pada Aplikasi E-Grocery
Author: Wilda Paras Asti; | Call Number: SK-1834 (Softcopy SK-1316) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor kulitas informasi terhadap adopsi fitur analitik di online marketplace oleh penjual : efek moderasi analytical decision making culture
Author: Adiva Reyhan Putri; | Call Number: SK-1885 (Softcopy SK-1367) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Penentu Sikap Dan Niat Keberlanjutan Penggunaan Dompet Digital Dengan Moderasi Regulatory Focus Theory
Author: Arvin Raditya Niardi; | Call Number: SK-1953 (Softcopy SK-1435) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next