Search Result
Save to File
Your search for
48552
returns
4320
document(s)
Analisis Faktor Penentu Sikap Dan Niat Keberlanjutan Penggunaan Dompet Digital Dengan Moderasi Regulatory Focus Theory
Author: Arvin Raditya Niardi; | Call Number: SK-1953 (Softcopy SK-1435) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan Rekomendasi Faktor-faktor yang Memengaruhi niat Penggunaan Platform Investasi Pasar Modal Online
Author: Clarita I. Nainggolan; | Call Number: KA-1667 (Softcopy KA-1652) MAK KA-1303 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan travel agent information system secara berkelanjutan: studi kasus powersuite
Author: Tubagus Achmad Harja Kusumah; | Call Number: KA-971 (Softcopy KA-968) MAK KA-623 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next