Search Result
Save to File
Your search for
48566
returns
4480
document(s)
Pembuatan model analisis sentimen untuk perhitungan brand reputation serta pemanfaatan topic modelling pada layanan indihome: menggunakan data twitter dan instagram
Author: Hanif Sudira; | Call Number: KA-1545 (Softcopy KA-1530) MAK KA-1182 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen dan pemodelan topik dengan data media sosial twitter: studi kasus Komisi pemberantasan korupsi
Author: Dian Isnaeni Nurul Afra; | Call Number: KA-1559 (Softcopy KA-1544) MAK KA-1196 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Ulasan Pengguna Aplikasi Mobile: Studi KAsus Aplikasi Android Traveloka
Author: Muhammad Shofwan Amrullah; | Call Number: KA-1595 (Softcopy KA-1581) MAK KA-1232 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor -faktor yang mempengaruhi efektivitas sistem aplikasi piutang dan pengembalian(SAPP) di direktorat jenderal bea dan cukai kementerian keuangan
Author: Muhammad Anshar Syamsuddin; | Call Number: KA-781 (Softcopy KA-780) MAK KA-438 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Optimisasi Kualitas EM-HE: Pemeriksaan Sistem dan Analisis Pengembangan Kebutuhan Klien dan Kebutuhan Internal PT.Empore HezerTama
Author: Luthmilla Sari Bhaskara; | Call Number: KP-3763 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan penerimaan pengguna untuk menggunakan portal informasi kinerja pegawai (PIAWAI): studi kasus Kementerian Sekretariat Negara
Author: Andytias Dwi Adywiratama; | Call Number: KA-1508 (Softcopy KA-1682) MAK KA-1329 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen masyarakat terhadap kampanye plitik calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan data twitter: studi kasus Pilkada DKI Jakarta 2017
Author: Mardeni Mihardi; | Call Number: KA-1075 (Softcopy KA-1071) MAK KA-720 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kebutuhan pengembangan aplikasi sistem informasi manajemen pengadaan langsung (SIMPEL): studi kasus biro manajemen barang milik negara dan pengadaan sekretariat jenderal kementerian keuangan
Author: Wildan Farani; | Call Number: KA-1282 (Softcopy KA-1276) MAK KA-928 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Ulasan Aplikasi E-Grocery Menggunakan Algoritma Naive Bayes dan Support Vector Machine: Studi Kasus Data Ulasan Segari di Google Play Store
Author: Jefka Dhammananda; | Call Number: KA-1725 (Softcopy KA-1716) MAK KA-1362 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
Next