Search Result
Save to File
Your search for
48600
returns
6030
document(s)
Requirement Elicitation untuk Perusahaan menengah kecil Indonesia
Author: Rusmin Noer; | Call Number: T-0302 (Softcopy T-0637) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Taksonomi enterprise architecture untuk pengembangan usaha mikro, kecil dan mengengah: bisnis, pelayanan informasi dan TIK
Author: Ambar Yoganingrum; | Call Number: Ring Dis-042 | Type: Ringkasan Disertasi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis strategy-driven web based business intelligence menggunakan top-down approach: studi kasus implementasi business intelligence dashboard pada PT. Rekan Usaha Mikro Anda
Author: Danny Handoko; | Call Number: SK-1066 (Softcopy SK-547) Source Code SK-399 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan aplikasi customer relationship management untuk usaha kecil Menengah (UKM) (Proposal HIBAH BERSAING)
Author: Eko K. Budiardjo; Achmad Nizar H,; Indra Budi; Wira Perdana | Call Number: PRO-HIBAH BERSAING-2007-005 | Type: Proposal Research (Khusus Dose
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Implementasi sistem enterprise resource planning pada usaha kecil dan menengah : peluang dan tantangannya, Hal. 97-102
Author: Indra Cahyadi; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kematangan keselarasan teknologi informasi dan bisnis pada strategic aligmnment model Luftman : Studi Komparatif pada usaha kecil, menengah, dan besar
Author: Mohammad Ikhsan Rahardian; | Call Number: SK-1265 (SOFTCOPY SK-746) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Studi priliminer pemanfaatan internet da e-commerce pada usaha kecil menengah (UKM) di Pekan Baru Propinsi Riau
Author: Bambang L. Hakim; | Call Number: T-0444 (Softcopy T-0064) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa faktor - faktor yang mempengruhi pengadopsian e-commerce B2B dan B2C serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menengah di palembang
Author: Zemmy; | Call Number: KA-123 (Softcopy KA-123) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kerangka kesiapan implementasi enterprise resource planning (ERP) pada usaha kecil dan menengah (UKM)
Author: Ria puspadewi natalia yosoenarto; | Call Number: KA-1055 (Softcopy KA-1051) MAK KA-700 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh media sosial tiktok terhadap brand awareness usaha mikro di Indonesia
Author: Shabrina Teruri; | Call Number: KA-1586 (Softcopy KA-1571) MAK KA-1223 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next