Your search for 48603 returns 3768 document(s) |
Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Movie Piracy Menjadi Pengguna Aplikasi Subscription Based Streaming Service: Perspektif Status Quo Bias |
Author: Muhammad Imam Santosa; | Call Number: SK-1844 (Softcopy SK-1326) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Anteseden dari Continuance Intention dan Subscription Intention Pengguna Music Streaming Services: Studi Technology Affordance pada Aplikasi Spotify" |
Author: Fadhil Ilham Rahmadi,
Fatih Ismail Alaydrus; | Call Number: SK-2244 (Softcopy SK-1726) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger |
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuance Intention Pengguna Dalam Melakukan Digital Piracy |
Author: Mirza Raevan Faisal
, Ahmad Fikri Rafi'uddin
, Dewinta Dyah Maharani; | Call Number: SK-2264 (Softcopy SK-1746) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory |
Author: Gilang Matahati Bangun,
Raihan Rabbaanii Rifai,
Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory |
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia |
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat berwisata pengguna media sosial berbasis video pendek: studi kasus pada aplikasi tiktok |
Author: Denny Octavian, Suwandi Kurniawan, Winalton Bong; | Call Number: SK-2044 (Softcopy SK-1526) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi retensi pengguna aplikasi investasi reksa dana di Indonesia |
Author: Sendhy Nugroho; | Call Number: SK-1857 (Softcopy SK-1339) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Melakukan Pembelian Kembali pada Aplikasi E-Grocery |
Author: Wilda Paras Asti; | Call Number: SK-1834 (Softcopy SK-1316) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|