Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48603 returns 3884 document(s)
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model
Author: Benitho Ahmad Suryo, Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Use Aplikasi Employee Connect : Studi Kasus SCG (Siam Cement Group)
Author: Cici Olivia; | Call Number: LAPORAN LK-01 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intention to use aplikasi employee connect: studi kasus grup XYZ
Author: Cici Olivia; | Call Number: KA-1527 (Softcopy KA-1512) MAK KA-1164 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Actual Use Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi M-Health untuk Mencari Informasi Kesehatan berdasarkan Perbandingan Generasi di Indonesia : Studi Kasus Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z
Author: Valian Fil Ahli; | Call Number: SK-1735 (Softcopy SK-1217) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intention to use pada aplikasi mobile garuda indonesia: studi kasus PT Garuda indonesia
Author: Satria Ramadhan; | Call Number: KA-1067 (Softcopy KA-1063) MAK KA-712 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna Untuk Bertransaksi Pada Permainan Online Berbasis Kemungkinan
Author: Mochamad Aulia Akbar Praditomo; | Call Number: KA-1813 (Softcopy KA-1800) MAK KA-1445 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Shackled to the status quo: the inhibiting effects of incumbent system habit, switching costs, and inertia on new system acceptance, page 21-42
Author: Greta L. Polites And Elena Karahanna | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna aplikasi laporan PP 39/2006 di Kementerian / Lembaga Republik Indonesia
Author: Sinta Paramita; | Call Number: KA -386 (Softcopy KA-385) MAK KA-048 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruh Niat Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi Kebugaran untuk Olahraga Virtual
Author: Lila Asfari; | Call Number: KA-1809 (Softcopy KA-) MAK KA- | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next