Search Result
Save to File
Your search for
48609
returns
266
document(s)
Usulan peningkatan kualitas pada proses pelayanan order taksi di PT. Blue Bird Group Bandung dengan menggunakan metode six sigma, Hal. C20-C28
Author: Budi Ari Setianto; Amelia Kurniawati; MT. Prasetya Poeri S.; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Senapati 2016 "open educational resources (oer) untuk meningkatkan kualitas pendidikan indonesia" aston hotel & convention center denpasar-bali 27 agustus 2016
Call Number: SEM-335 | Type: Prosiding Seminar
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kualitas informasi dan kredibilitas sumber informasi yang mempengaruhi persepsi manfaat dan risiko terhadap intensi adapsi dan penyebaran informasi kesehatan di Mesia sosial
Author: Astrinanda Islami; | Call Number: SK-1521 (Softcopy SK-1003) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peningkatan Kualitas Proses Requirement Engineering pada Pengembangan Perangkat Lunak dengan Metode Agile: Studi Kasus Perusahaan Rintisan Telemedicine PT XYZ
Author: Adi Sukma Wibawa; | Call Number: KA-1493 (Softcopy KA-1638) MAK KA-1289 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan Manajemen Kualitas Data dengan Loshin's Data Quality Framework dan Data Management Body of Knowledge: Studi Kasus pada Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Author: Mutiara Aisyah; | Call Number: KA-1377 (Softcopi KA-1373) MAK KA-1022 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Tingkat Kematangan dan Rekomendasi Perbaikan Manajemen Proyek Terhadap Kualitas Produk Berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-DEV: Studi Kasus PT XYZ
Author: Bambang Parikenan; | Call Number: KA-1335 (Softcopi KA-1328) MAK KA-979 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
19
20
21
22
23
24
25
26
27
Next