Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48657 returns 7262 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan penerapan software quality assurance: studi kasus organisasi XYZ
Author: Roy Abdurrachman Pasha; | Call Number: KA-945 (Softcopy KA-940) MAK KA-602 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor utama yang memengaruhi kepuasan layanan dan rekomendasi perbaikan layanan cloud server: studi kasus Organisasi XYZ
Author: Surya Ariansyah; | Call Number: KA-972 (Softcopy KA-969) MAK KA-624 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan model data mining untuk deteksi fraud pada proses transaksi klaim: studi kasus PT xyz
Author: Deddy Utomo; | Call Number: KA-1564 (Softcopy KA-1549) MAK KA-1201 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen kualitas data berdasarkan kerangka kerja manajemen kualitas data Loshin dan european statistical system: studi kasus di badan pusat statistik Kabupaten Bengkulu
Author: Rela Sabtiana; | Call Number: KA-1232 (Softcopi KA-1225) MAK KA-878 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan manajemen kualitas data: studi kasus data sumur pengeboran migas PT XYZ
Author: Muhammad Fuad Dwi Rizki; | Call Number: KA-1083 (Softcopy KA-1079) MAK KA-728 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi update D&M IS success model, kano model dan quality function deployment untuk menganalisis kualitas sistem persuratan dan disposisi elektronik (SPDE): studi kasus kementerian sekretariat negara
Author: Erma Nindiaswari; | Call Number: KA-800 (Softcopy KA-799) MAK KA-457 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekomendasi Perbaikan Kegiatan Operasional Implementasi Data Center: Studi Kasus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Author: M Gatra Panji Wicaksono; | Call Number: KA-1695 (Softcopy KA-1685) MAK KA-1332 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next