Search Result
Save to File
Your search for
48675
returns
6043
document(s)
Implementasi sentiment analysis dan topic modelling terhadap aduan konsumen di Twitter: studi kasus PT XYZ
Author: Anindito Izdihardian Wibisono; | Call Number: KA-1487 (Softcopi KA-1475) MAK KA-1127 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Implementasi Auto Scaling, Dynamic Partition dan Multiprocessing pada Library Fogverse: Studi Kasus Deteksi Kondisi Darurat Real-Time dengan Data Media Sosial
Author: Ikramullah, Brandon Ivander; | Call Number: SK-2311 (Softcopy SK-1793) | Edition: Muhammad Hafizhuddin Hilman | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi media sosial untuk pengembangan bisnis keluarga : studi kasus Mebel karitas
Author: Maria Nila Anggia Rini; | Call Number: KA-868 (softcopy KA-866) MAK KA-525 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis niat masyarakat menggunakan instagram untuk berpartisipasi pada layanan publik: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Aline Rogeleonick; | Call Number: KA-1216 (Softcopi KA-1209) MAK KA-862 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Deteksi Influencer Berbasis Analisis Sentimen dan Jajaring Sosial: Studi Kasus Telkomsel Orbit
Author: Bramanthyo Andrian; | Call Number: KA-1605 (Softcopy KA-1591) MAK KA-1242 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Dampak faktor pemenuhan kepuasan dari penggunaan twitter terhadap pembentukan modal sosial serta niat penyebaran informasi: studi kasus partai gerindra
Author: R.Berhard Humardani Saragih; | Call Number: KA-869 (softcopy KA-867) MAK KA-526 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kampanye politik di media sosial terhadap opini yang terbentuk : Studi Kasus Pilkada DKI Jakarta 2012
Author: Imam Maliki; | Call Number: KA-358 (Softcopy KA-357) MAK KA-020 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor utama dalam meningkatkan partisipasi pengguna pada halaman media sosial instansi pemerintah: studi kasus program government public relations (GPR)
Author: Yahya; | Call Number: KA-954 (Softcopy KA-949) MAK KA-611 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh penyebaran informasi melalui media sosial terhadap pengambilan keputusan pengguna jalan dalam menghadapi kemacetan: studi kasus Traffic Management Centre Polda Metro Jaya
Author: Andhika Paramartha Putra Mapparessa; | Call Number: KA-550 (Softcopy KA-547) MAK KA-210 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next