Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48695 returns 4737 document(s)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Mikro Pada Sektor Makanan dan Minuman Melalui Penggunaan Media Sosial
Author: Puri Indah Lestari; | Call Number: T-1324 (Softcopy T-1032) Mak T-123 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis metode pengukuran tingkat adopsi teknologi informasi dan komunikasi di sekolah formal tingkat dasar dan menengah
Author: Sofiana Nurjanah; | Call Number: KA-120 (Softcopy KA-120) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi augmented reality pada fashion dan beauty product terhadap intensi keberlanjutan di e-commerce
Author: Adelya Gabriel, Alina Dhifa Ajriya, Zahra Nabila Fahmi; | Call Number: SK-2085 (Softcopy SK-1567) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis karakteristik sistem pembayaran terhadap intensi perilaku konsumen untuk melakukan pembayaran online pada e-commerce si Indonesia
Author: Luqman Syauqi Hidayat; | Call Number: SK-1102 (Softcopy SK-583) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh IT affordance terhadap faktor product uncertainty dalam intensi pembelian produk menggunakan live streaming pada e-commerce
Author: Aldo Bagus Eryanto; | Call Number: SK-1796 (Softcopy SK-1278) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan desain dengan menggunakan unified modeling language untuk sistem kerja praktek.
Author: Yulia, Silvia Rostianingsih; | Call Number: SEM-370 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next