Your search for 48696 returns 3718 document(s) |
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace |
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh kualitas e-government terhadap kepercayaan masyarakat dan dampaknya terhadap keinginan untuk berpartisipasi dan electronic WORD OF MOUTH |
Author: Rizqa Nulhusna; | Call Number: SK-1209 (Softcopy SK-691) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata |
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer |
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh relevance, accuracy, timeliness, comprehensiveness, format, reliability, understandability, source expertise dan source trustworthines dari electronic word of mouth terhadap tingkatan information usefulness dan tingkatan information adoption dalam komunitas online kaskus |
Author: Maleo Angga Dewantoro; | Call Number: SK-0876 (Softcopy SK-358) SCSK-analisa | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh karakteristik live shopping tiktok terhadap intensi pembelian dan word of mouth: perspektif pleasure-aurousal-dominance |
Author: Carissa Alanda Basyah,
Josia Priscilla Pittauli,
Siti Nurlaila; | Call Number: SK-2087 (Softcopy SK-1569) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pemenuhan kepuasan dari keikutsertaan konsumen menjadi brand follower pada twitter dan dampaknya terhadap brand relationship quality serta keinginan konsumen untuk melakukan electronic word-of mouth |
Author: William Suwignyo; | Call Number: SK-1435 (Softcopy SK-917) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap consumer purchase decision pada aktivitas e-commerce dari perspektif consumer characteristic di kalangan mahasiswa indonesia |
Author: Maria Analia Vinesta Sinaga; | Call Number: SK-1152 (Softcopy SK-634) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking |
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh message framing tipe produk dan personalisasi pesan dalam push notification terhadap intensi pembelian produk pada aplikasi marketplace elektronik |
Author: Priscilla Tiffany; | Call Number: SK-1743 (Soft copy SK-1225) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|