Search Result
Save to File
Your search for
48761
returns
4613
document(s)
Usulan peningkatan kualitas pada proses pelayanan order taksi di PT. Blue Bird Group Bandung dengan menggunakan metode six sigma, Hal. C20-C28
Author: Budi Ari Setianto; Amelia Kurniawati; MT. Prasetya Poeri S.; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peningkatan Kualitas Proses Requirement Engineering pada Pengembangan Perangkat Lunak dengan Metode Agile: Studi Kasus Perusahaan Rintisan Telemedicine PT XYZ
Author: Adi Sukma Wibawa; | Call Number: KA-1493 (Softcopy KA-1638) MAK KA-1289 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas proses pengembangan peranti lunak berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-DEV continuous: studi kasus PT. Malloci Software Solution
Author: Haminullah; | Call Number: KA-193 (Softcopy KA-192) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Solusi framework XYZ secure scrum untuk peningkatan kualitas keamanan informasi dan keandalan aplikasi yang dikembangkan secara internal: studi kasus pada PT XYZ
Author: Surya Sumirat; | Call Number: KA-975 (Softcopy KA-972) MAK KA-627 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Sistem Rekomendasi (Recommendation Systems) Produk Kosmetik dalam Riset dengan Topik Artificial Intelligence (AI) di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Author: Yasmin Amalia; | Call Number: KP-3425 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan aplikasi untuk penjaminan mutu penjaminan mutu kurikulum bebasis kompetensi, HAL. 86 - 93
Author: Yeni Nuraeni; | Call Number: SEM-293 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Simulasi bisnis program penentuan harga dasar dengan melihat jumlah variasi produk cacat(Studi kasus PT. Migragarment Indoraya), Hal. V.81.V.88
Author: Anak Agung Gede Putra Diatmika; I Gede Arya Utama; | Call Number: SEM-272 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
Next