Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48761 returns 4613 document(s)
Usulan peningkatan kualitas pada proses pelayanan order taksi di PT. Blue Bird Group Bandung dengan menggunakan metode six sigma, Hal. C20-C28
Author: Budi Ari Setianto; Amelia Kurniawati; MT. Prasetya Poeri S.; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan Kualitas Proses Requirement Engineering pada Pengembangan Perangkat Lunak dengan Metode Agile: Studi Kasus Perusahaan Rintisan Telemedicine PT XYZ
Author: Adi Sukma Wibawa; | Call Number: KA-1493 (Softcopy KA-1638) MAK KA-1289 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas proses pengembangan peranti lunak berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-DEV continuous: studi kasus PT. Malloci Software Solution
Author: Haminullah; | Call Number: KA-193 (Softcopy KA-192) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Solusi framework XYZ secure scrum untuk peningkatan kualitas keamanan informasi dan keandalan aplikasi yang dikembangkan secara internal: studi kasus pada PT XYZ
Author: Surya Sumirat; | Call Number: KA-975 (Softcopy KA-972) MAK KA-627 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Sistem Rekomendasi (Recommendation Systems) Produk Kosmetik dalam Riset dengan Topik Artificial Intelligence (AI) di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Author: Yasmin Amalia; | Call Number: KP-3425 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi untuk penjaminan mutu penjaminan mutu kurikulum bebasis kompetensi, HAL. 86 - 93
Author: Yeni Nuraeni; | Call Number: SEM-293 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Simulasi bisnis program penentuan harga dasar dengan melihat jumlah variasi produk cacat(Studi kasus PT. Migragarment Indoraya), Hal. V.81.V.88
Author: Anak Agung Gede Putra Diatmika; I Gede Arya Utama; | Call Number: SEM-272 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   17 18 19 20 21 22 23 24 25 26  Next