Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48761 returns 4610 document(s)
Pemeringkatan kualitas produk enterprise service bus menggunakan analytical hierarchy process: studi kasus Kementerian Perdagangan
Author: M.Rizki Pohan; | Call Number: KA-1435 (Softcopi KA-1421) MAK KA-1072 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbaikan proses pengembangan perangkat lunak untuk peningkatan kualitas produk pada PT.XYZ dengan pendekatan CMMI-DEV representasi continuous
Author: Nico Baruna Putra; | Call Number: KA-417 (Softcopy KA-416) MAK KA-077 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan desain serta knowledge management system dari proses bisnis PT. Kreasi online Indonesia dengan fokus utama customer experience dan employee experience
Author: Pratiwi Rahmatillisan; | Call Number: KP-2666 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen kualitas data untuk peningkatan kualitas data kepegawaian: studi kasus Direktorat SDM Universitas Indonesia
Author: Yusuf Setiadi; | Call Number: KA-1452 (Softcopy KA-1440) MAK KA-1092 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengukuran kualitas informasi dan tingkat kematangan manajemen kualitas informasi: studi kasus PT. XYZ (Persero)
Author: Nur Fitriah Ayuning Budi; | Call Number: SK-1027 (Softcopy SK-508) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi manajemen kualitas data untuk meningkatkan kualitas data pelanggan: studi kasus pada PT XYZ fungsi korporasi program digital
Author: Pranedya Aldis Satriya; | Call Number: KA-1115 (Softcopi KA-1109) MAK KA-761 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi Manajemen Kualitas Data untuk meningkatkan kualitas data pelanggan: studi kasus pada PT Visionet Internasional (OVO)
Author: Hilman Wisnu Siahaan; | Call Number: KA-1395 (Softcopy KA-1386) MAK KA-1037 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next