Search Result
Save to File
Your search for
48791
returns
3769
document(s)
Analisis pengaruh recommendation accuracy, novelty, dan diversity pada subscription video on demand terhadap continuance intention
Author: Rifanti Putri Tallisha, Nadhira Rafik; | Call Number: SK-2167 (Softcopy SK-1649) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kinerja algoritma pemberian tanda air pada video digital dengan memanfaatkan batas kontras dimensi temporal
Author: Nadissa C.; | Call Number: SK-0837 (Softcopy SK-319) Source code SK-281 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis perbandingan format e-learning materials berbasis video dengan menggunakan metode usabililty testing
Author: Nurul Hikmah; | Call Number: KP-1826 (Softcopy KP-1388) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Motif Pengguna media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi Oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance pada Gen Z di Indonesia
Author: Brasel Isnaen Fachturrahman/Chalika Vanya Resya/Enzo Hering Fahrezzy; | Call Number: SK-2327 (Softcopy SK-1809) | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Perbaikan Practically Congestion Control Berbasis Deep Reinforcement Learning pada Skenario Jaringan Streaming Video
Author: Muhammad Taufiqul Mawarid Nazarauddin Lopa; | Call Number: SK-2349 (Softcopy SK-1831) Source Code-846 | Edition: Muhammad Hafizhuddin Hilman | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Filtur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien Berbasis Pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus : Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI - RSCM Jakarta (349-357)
Author: Eko K.Budiardjo Faldy Irwiensyah; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
Next