Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48798 returns 4658 document(s)
Analisis Motif Pengguna media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi Oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance pada Gen Z di Indonesia
Author: Brasel Isnaen Fachturrahman/Chalika Vanya Resya/Enzo Hering Fahrezzy; | Call Number: SK-2327 (Softcopy SK-1809) | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Nilai Iklan Ajakan Berdonasi di Media Sosial terhadap Tindakan Pro sosial dengan Efek Moderasi Tingkat Pendapatan
Author: Debora Dian Pratama Budiharja; | Call Number: SK-2080 (Softcopy SK-1562) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas ulasan online negatif dan kualitas pengulas pada produk experience terhadap keinginan membeli, kepercayaan , dan review usefulness
Author: Fathiya El Huda; | Call Number: SK-1378 (Softcopy SK-860) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat berwisata pengguna media sosial berbasis video pendek: studi kasus pada aplikasi tiktok
Author: Denny Octavian, Suwandi Kurniawan, Winalton Bong; | Call Number: SK-2044 (Softcopy SK-1526) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PERIKLANAN MELALUI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL TERHADAP PEMPROSESAN INFORMASI PERIKLANAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SAN MIGUEL INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA DAN BOGOR
Author: Mujiana, Sahni Damerianata; | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kesadaran pengguna terhadap keamanan informasi di media sosial
Author: Dwi Citra Annisa; | Call Number: KA-1205 (Softcopi KA-1198) MAK KA-851 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh penggunaan fitur pasif pada media sosial terhadap kesehatan mental masyarakat muda indonesia
Author: Hans Michael Nabasa Pasaribu; | Call Number: SK-2110 (Softcopy SK-1592) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next