Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48802 returns 2721 document(s)
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Media Sosial Oleh Pengelola Desa Wisata di Kabupaten Bogor dan Dampak Penggunaannya
Author: Rufina Fitri Anjani; | Call Number: KA-1613 (Softcopy KA-1599) MAK KA-1250 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Media Sosial Lifestyle Secara Berkelanjutan: Studi Kasus pada Lemon8 Indonesia
Author: Hapsari Wulandari; | Call Number: KA-1774 (Softcopy KA-1764) MAK KA-1409 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah
Author: Aidya Putri Kusuma; | Call Number: KA-1000 (Softcopy KA-997) MAK KA-652 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna dalam melakukan pembelian e-magazine
Author: Fajar Purwo Nugroho; | Call Number: KA-685 (Softcopy KA-683) MAK KA-344 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing mahasiswa berbasis social capital dan social media untuk elisitasi requirement knowledge sharing system
Author: Nuralamsah Zulkarnaim; | Call Number: T-1180 (Softcopy T-889) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat masyarakat untuk berpartisipasi secara elektronik (e-participation): perluasan social cognitive theory
Author: Khoirunnida; | Call Number: SK-1429 (Softcopy SK-911) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next