Search Result
Save to File
Your search for
48802
returns
2721
document(s)
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Media Sosial Oleh Pengelola Desa Wisata di Kabupaten Bogor dan Dampak Penggunaannya
Author: Rufina Fitri Anjani; | Call Number: KA-1613 (Softcopy KA-1599) MAK KA-1250 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Media Sosial Lifestyle Secara Berkelanjutan: Studi Kasus pada Lemon8 Indonesia
Author: Hapsari Wulandari; | Call Number: KA-1774 (Softcopy KA-1764) MAK KA-1409 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah
Author: Aidya Putri Kusuma; | Call Number: KA-1000 (Softcopy KA-997) MAK KA-652 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna dalam melakukan pembelian e-magazine
Author: Fajar Purwo Nugroho; | Call Number: KA-685 (Softcopy KA-683) MAK KA-344 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing mahasiswa berbasis social capital dan social media untuk elisitasi requirement knowledge sharing system
Author: Nuralamsah Zulkarnaim; | Call Number: T-1180 (Softcopy T-889) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat masyarakat untuk berpartisipasi secara elektronik (e-participation): perluasan social cognitive theory
Author: Khoirunnida; | Call Number: SK-1429 (Softcopy SK-911) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next