Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48802 returns 2808 document(s)
Analisis faktor yang memengaruhi kontinuitas penggunaan aplikasi uang elektronik di Indonesia
Author: Danarto Tri Sasongko; | Call Number: KA-1397 (Softcopy KA-1388) MAK KA-1039 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Model konseptual social worker knowledge sharing system berdasarkan analisa faktor-faktor yang mempengaruhi knowledge sharing pada pekerja sosial terhadap kualitas pelayananan kualitas pelayanan sosial
Author: Vitri Suryati; | Call Number: T-1154 (Softcopy T-863) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Movie Piracy Menjadi Pengguna Aplikasi Subscription Based Streaming Service: Perspektif Status Quo Bias
Author: Muhammad Imam Santosa; | Call Number: SK-1844 (Softcopy SK-1326) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Tinjauan terhadap pemenuhan faktor-faktor daya tarik pada aplikasi sarana komunikasi citizen-to-government berbasis media sosial: studi kasus Qlue Jakarta smart city
Author: Akhmad Rizal Dzikrillah; | Call Number: KA-988 (Softcopy KA-985) MAK KA-640 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi anggota komunitas virtual melakukan knowledge sharing: studi kasus komunitas online teknologi informasi di Indonesia
Author: Arieffender Limupa; | Call Number: SK-1150 (Softcopy SK-632) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Social media mining: an introduction
Author: Zafarani, Reza; | Call Number: 006.3 Zaf s | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penerimaan pengguna terhadap sistem SAP: studi kasus Group XYZ
Author: Sasmito Handoko; | Call Number: KA-900 (Softcopy KA-898) MAK KA-557 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next