Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48802 returns 2792 document(s)
Analisis faktor usability, social interaction, dan browsing activity pada akun menfess (mention confesss) twitter terhadap perilaku impulsive buying
Author: Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto, Priyanty Nurul Fatimah, Rafi Ismail; | Call Number: SK-2148 (Softcopy SK-1630) | Edition: Yudho giri Sucahyo | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Motivasi Intrinsik dan Identitas Olahraga Terhadap Penggunaan Sport Social Network App oleh Masyarakat DKI Jakarta
Author: Andhika Rifki Alfariz/Bimabara Sukma Muryanto; | Call Number: SK-2322 (Softcopy SK- 1804) | Edition: Bob Hardian | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus Pada Aplikasi Tiktok
Author: Muhammad Aditya; Muhammad Ramy Azhar; | Call Number: SK-2009 (softcopy SK- 1491 | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Positive Social Evolution in Autonomous Sosial Network Communities
Author: Yuan-Chu Hwang; | Call Number: SEM-354 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi social CRM dengan menggunakan kerangka Technology, Organization, and Environemnt (TOE) dan Analytic Hierarchy Process (AHP)
Author: Dinna Amelina; | Call Number: SK-1248 (Softcopy SK-730) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KNOWLEDGE SHARING DI ANTARA MAHASISWA DI KUPANG
Author: Semlinda Juszandri Bulan 1, Tri Ana Setyarini; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Yang Menyebabkan Kegagalan Implementasi Sistem Verifikasi Biaya Media Di PT Jasa Raharja
Author: Rizki Romodhon; | Call Number: KA-1621 (Softcopy KA-1607) MAK KA-1258 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna dalam mencapai kredibilitas informasi melalui proses information sharing pada situs facebook dan twitter Go-JEK
Author: Devi Fadhlullahi Alaika; | Call Number: SK-1514 (Softcopy SK-996) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   20 21 22 23 24 25 26 27 28 29  Next